Laksanakan Patroli Sore Polsek Cugenang Pantau Situasi Kamtibmas

Melaksanakan patroli sore oleh Piket jaga Mako Polsek Cugenang untuk menciptakan situasi agar tetap aman dan kondusif dan sambang ke rumah warga di Desa Cijedil Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Jum’at (16/06/2023) sore.

Patroli sore hari tersebut seperti yang di lakukan oleh Aipda Dede Amiharja dan Aipda Hendrayana dengan sasaran Jalan Raya Cugenang Cipanas, Perumahan dan tempat pemukiman pemukiman penduduk.

Kami melaksanakan Patroli Sore hari adalah sebagai upaya dari Kepolisian Sektor Cugenang untuk menjaga dan mencegah terjadinya ancaman gangguan kamtibmas khususnya pada Sore hari.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang, Kompol L. Woro Wuryani menyampaikan. Bahwa kegiatan patroli rutin pada sore hari ini akan terus di laksanakan oleh Anggotanya sebagai bentuk untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas yang dilaksanakan oleh oknum tertentu untuk mengganggu situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ini.

“Dengan dilaksanakannya patroli sore ini terutama jelang malam minggu banyak anak – anak remaja yang keluar serta antisipasi genk motor,” Ungkap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!