Wakil Bupati Lampura Hadiri Milad PT. BPRS Kotabumi ke-11

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Wakil Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M menghadiri acara Gathering Nasabah Prioritas serta Undian Umroh dalam rangka Milad PT. BPRS Kotabumi yang ke-11, di Halaman PT. BPRS Kotabumi Kabupaten setempat. Minggu (28/07/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kepala OPD, Direktur Utama PT. BPRS Kotabumi, Direktur PT. BPRS Kotabumi, Komisaris Utama PT. BPRS Kotabumi, Dewan Pengawas Syariah PT. BPRS Kotabumi, Camat Kotabumi Selatan, dan nasabah BPRS Kotabumi Lampung Utara.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan sambutan dari Direktur Utama PT. BPRS Kotabumi.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara selaku Pemegang Saham Pengendali yang diwakili oleh Wakil Bupati Lampung Utara, mengucapkan selamat kepada PT. BPRS Kotabumi telah mencapai usia 11 tahun.

“Bangga dengan capaian kinerja dan penghargaan tingkat Nasional. Memberikan apresiasi kepada PT BPRS telah mengharumkan nama Lampung Utara di tingkat Nasional. Semoga makin unggul dan produknya dapat berguna bagi masyarakat Lampung Utara, “kata H. Budi.

Direktur Utama PT. BPRS Kotabumi, dalam sambutannya menyampaikan telah banyak kemajuan pada umur 11 tahun ini, pihaknya telah memiliki 4 kantor pelayanan. Nasabah juga semakin banyak meningkat, tersebar di seluruh Lampung, serta telah banyak penghargaan yg diperolehnya, yang terakhir mendapatkan penghargaan sebagai BUMD terbaik se-Indonesia. CSR juga rutin diberikan setiap tahun. (Rlis)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/07/28/wakil-bupati-lampura-hadiri-milad-pt-bprs-kotabumi-ke-11/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2019/07/28/wakil-bupati-lampura-hadiri-milad-pt-bprs-kotabumi-ke-11/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!