Polisi turut serta hadiri acara minggon tingkat kecamatan keliling Desa.

GemilangNews POLRES KARAWANG, kapolsek Majalaya Iptu Yulianto bersama anggotanya turut menghadiri giat minggon tingkat kecamatan yang di selenggarakan di aula Desa pasir Mulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Selasa ( 07/02/2023 )

Acara minggon di pimpin langusng Camat Majalaya ibu Yeti Yulianti yang di hadiri kapolsek Majalaya IPTU Yulianto berserta anggotanya, Bhabinsa AD dan selauruh perangkat Desa Sekecmatan Majalaya Kabupaten Karawang.

” Rutinintas Minggon tingkat Kecamatan ini biasanya di selengarakan di aula Kantor kecamatan Majalaya kini di selenggarakan di aula Desa Pasirmulya untuk merubah suasana agara penyampaian meteri pembahasan lebih pres dan akan di lakukan minggon kelilng Desa – Desa .” ujar bu Camat

Rapat minggon tingkat kecamatan di selenggarakan membahas penanganan kebutuhan pangan dan produktipitas zona pertanian dan memelihara inspratrukur yang telah di bangun pemerintah di kecamatan Majalaya.

Di kesempatan sambutan Kapolsek Majalaya Iptu Yulainato yang mewakili kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, menyampaikan beberapa pesan kamtibmas terhadap wasapada C3 dan berita Hoax serta mengajak seluruh paratur Desa menjalin sinergitas dalam menciptakan kamtibamas di kecamatan Majalaya.

” Kami mengharapkan kerjasama dari aparatur desa. Jika terjadi sesuatu hal, harap menghubungi pihak kepolisian ataupun Bhabinmas melalui WhatsApp Lapor Pak Kapolres karawang maupun Lapor Pak Kapolsek dan wa Pak Bhabin ”, ungkap Iptu Yulianto

polreskarawang

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!