Polsek Ciamis Sambang ke Mahasiswa KKN Unigal di Desa Saguling

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang ke mahasiswa KKN Universitas Galuh Ciamis di Desa Saguling. Sambang ini dilaksanakan di Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (3/8/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Saguling Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga turut hadir bersama Anggota Babinsa Desa Saguling.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono menuturkan, sambang ini dalam rangka mempererat silaturahmi Polri dengan Pemerintah Desa, TNI dan Mahasiswa KKN Unigal Ciamis. Selain itu juga dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas.

Tak hanya itu, kata Kompol Ismet Inono, anggota turut memberikan pembinaan kepada para mahasiswa KKN di Desa Saguling Kecamatan Baregbeg. Dimana para mahasiswa diajak untuk ikut serta menjaga kondusifitas wilayah. Baik secara diri pribadi maupun lingkungan tempat melaksanakan KKN.

“Kami mengimbau kepada para mahasiswa KKN di Desa Saguling untuk selalu senantiasa menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu meningkatkan kewaspadaa dan selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa maupun aparat keamanan apabila terjadi sesuatu hal yang mencurigakan,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!