Pastikan Keamanan, Kapolres Ciamis Patroli Kawasan Obwis Situ Lengkong Panjalu

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melaksanakan patroli di kawasan obyek wisata Situ Lengkong Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (23/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Diantaranya Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kasi Propam Polres Ciamis Polda Jabar.

Saat di Situ Lengkong Panjalu, Kapolres Ciamis Polda Jabar beserta rombongan disambut dan didampingi oleh Kapospam Panjalu Iptu Yaya Koswara. Selain itu sejumlah anggota Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Panjalu turut mendampingi dalam pelaksanaan patroli di kawasan obyek wisata.

Tampak terlihat Kapolres Ciamis Polda Jabar melakukan patroli jalan kaki ke setiap sudut kawasan Obyek Wisata Situ Lengkong. Selain itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar juga turut melaksanakan patroli keliling pulau menggunakan perahu wisata yang tersedia di Situ Lengkong Panjalu.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, patroli ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat serta pengunjung yang berwisata di Situ Lengkong Panjalu. Selain itu juga untuk melihat potensi gangguan kamtibmas sehingga dapat dilakukan pencegahan sedini mungkin agar tidak timbul dimasyarakat.

“Kami pastikan kawasan Situ Lengkong Panjalu aman untuk dikunjungi untuk menikmati Libur Lebaran 2023,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada warga untuk tetap selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas lainnya. Laporkan apabila menemukan hal yang mencurigakan agar segera ditindaklajuti oleh pihak keamanan, baik Polri, TNI maupun keamanan internal Situ Lengkong Panjalu.

“Polri tidak akan mungkin bisa menciptakan Harkamtibmas tanpa peran serta dan dukungan seluruh komponen masyarakat. Mari sama-sama kita jaga dan pelihara Panjalu yang aman dan kondusif,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!