Quick Wins Presisi Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambangi warganya Sdr Azhar

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kehadiran Bhabinkamtibmas di harapkan bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selasa (06/06/2023)

Bhabinkamtibmas Desa Cintamulya Polsek Jatinangor Polres Sumedang Aipda Budi Lukman Nuryadin Melaksanakan sambang ke saudara Azhar dengan maksud mendekatkan POLRI dengan masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan terkait pengamanan kendaraan di lokasi tempat parkir di Gor Putra Mandiri Perum Kopkarin Rt. 01 RW 09 Desa Cintamulya terkait maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor, agar diberikan tiket atau kartu nomor kendaraan kepada pemilik kendaraan setiap akan parkir dan memastikan kendaraan di bawa kembali oleh pemiliknya, senantiasa mengawasi dan tidak segan-segan menegur bilamana ada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan serta melaporkannya kepada aparat setempat.

“Kegiatan Silaturahmi /mengunjungi warga ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya. Hal ini merupakan upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, dan memberikan pesan-pesan kamtibmas. Diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal”. Ungkap Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro.SH.MH.

Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat mendapatkan sambutan yang positif, “Saya berterimakasih pada bapak Bhabinkamtibmas yang sudah berkunjung ke tempat kami. Memberikan bimbingan, pengayoman pada kami akan arti penting keamanan. kami merasa aman dan nyaman adanya bapak Bhabinkamtibmas di tempat kami”. Ucap salah satu warganya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!