Polsek Cimaragas Polres Ciamis Hadiri Pengajian Rutin Bulanan Tingkat Desa Beber

Gemilangnews Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti pengajian rutin bulanan tingkat Desa Beber. Pengajian ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Beber, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (14/5/2023).

Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Beber mengikuti pengajian rutin di tingkat Desa Beber. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh sejumlah tokoh, diantaranya Kepala Desa beserta perangkat, Ketua MUI serta Tokoh Agama Desa Beber.

Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ono Supriatno mengatakan, kehadiranya polri dalam rangka untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi serta sinergitas dengan para tokoh masyarakat. Selain itu juga untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Semoga hadirnya Polri dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergitas dengan masyarakat khususnya tokoh agama. Sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” kata Kompol Ono Supriatno.

Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pelaksanaan pengajian rutin tingkat Desa ini berjalan lancar dan tertib. “Alhamdulillah kegiatan pengajutian rutin berjalan lancar dan tertib,” tuturnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!