Polsek Cisayong Polres Tasik Kota Polda Jabar Gencarkan Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA—
Personil Piket Polsek Cisayong Aiptu Jajang Supyan bersama Bripka Yogi sugandi melaksanakan kegiatan Patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Cisayong Polres Tasik Kota, pada Hari Jumat 5 Mei 2023.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Cisayong AKP H. Ajat Sudrajat, Kegiatan Patroli Malam hari wajib dilaksanakan oleh personel Polsek Cisayong yang hari ini melaksanakan Piket, Selain malam hari juga pada jam jam tertentu sesuai dengan kebutuhan patroli ini juga dilaksanakan, hal ini dilaksanakan dalam rangka menekan angka kriminalitas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat.

Melalui Upaya Patroli mobile menyelusuri jalan jalan dan Perumahan perumahan Warga serta Obyek obyek Vital di Cisayong tak luput dari sasaran patroli malam itu.
Sesekali petugas patroli sempat mampir di Poskamling Warga setempat yang terlintasi rute Patroli, juga pada lokasi lokasi tertentu yang menjadi Sasaran Patroli malam ini.

Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Cisayong yang sudah berperan aktif dalam keikutsertaannya menjaga serta memelihara Keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya secara swadaya. Tambah Kapolsek Cisayong.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!