Sinergitas TNI-Polri Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota Polda Jabar, Cek Pohon Kelapa Tumbang.

Polres Tasik Kota—– Bhabinkamtibmas Desa Cinunjang Bripka M. Dimyati bersama Babinsa Desa Cinunjang Serka MT. Mulyana mengecek Lokasi Tumbangnya Pohon Kelapa diduga karena tanahnha sudah tidak kuat menopang pohon tersebut dan di terpa angin yang kencang pada hari Kamis tanggal 08 Juni 2023 sekira Jam 05.00 Wib di Kp. Cinunjang RT. 04 RW. 03 Desa Cinunjang Kecamatan Gunungtanjung, Kamis (08/06/2023).

Pohon Kelapa tersebut milik Sdr. Sohibin, 60 Tahun, Petani, Kp. Cinunjang RT 04 RW. 01 Desa Cinunjang Kec. Gunungtanjung Kab. Tasikmalaya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya mengakibatkan rusaknya jalan pedesaan, sewaktu kejadian jalan tersebut tidak bisa di lalui kendaraan R4 tapi alhamdulillah saat ini sudah bisa normal kembali.

Dengan adanya kegiatan tersebut secara bersama sama TNI-Polri diharapkan bisa meningkatkan sinergitas TNI-Polri semakin solid dan bisa bersama-sama menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN SIK melalui Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota Iptu H Iqsan mengatakan kegiatan tersebut sebagai penguat antara TNI-Polri supaya terus bersinergi dan diharapkan dapat menjalin kemitraan bersama Masyarakat agar tetap terjaganya kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunungtanjung.

Dia menambahkan, dalam kegiatan tersebut dan dengan hadirnya TNI-POLRI di tengah – tengah Masyarakat agar tetap terjaga kondusifitas di wilayah serta masyarakat merasakan aman dan nyaman.

Polres Tasik Kota
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!