Bhabinkamtibmas  Laksanakan Baksos Kepada Warga di Wilkum Polsek Cibeureum

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota,  melaksanakan Baksos ( bakti sosial) Pembagian sembako kepada Warga masyarakat bertempat di Jl.Sarasa  Kel. Sindang palay Kec. Cibeureum Kota Sukabumi, Senin (05/06/2023).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel. Sindang palay tersebut merupakan upaya Kepolisian Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, dan untuk mendekatkan diri khususnya antara Polri dengan masyarakat Hal itu disampaikan Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S.Ip., M.M kepada awak media.

“Kesempatan seperti ini kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan maupun imbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.” sambungnya.

Kapolsek Cibeureum  juga menambahkan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi antar Polsek Cibeureum dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polsek Cibeureum  dan sebagai upaya Polri untuk lebih mendekatkan lagi dengan masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!