Dengan Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaannya

Polres Cianjur – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di desa Binaannya, Para Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada warga di kp.pasantren desa Sukanagara kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur, Minggu (30/04/2023).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Aiptu Dian Haryana Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar, dengan senyum sama dan salam menghampiri Warga yang sedang istirahat setelah melaksanakan aktivitasnya.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, Dengan kegiatan sambang ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan Kamtibmas secara langsung juga untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada dilingkungan, ungkapnya.

Berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaann demi kenyamanan warga didalam menjalankan aktivitasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!