Patroli Prekat Polsek Banyusari – Strongpoint Kepung Karawang di Perbatasan

KARAWANG II Tim Patroli Prekat Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Aiptu Juanda, Aipda Rahman, Briptu Yudha gencar melaksanakan giat Kepolisian guna mencegah gangguan kamtibmas khususnya di Kabupaten Karawang.

Salah satu giat Program CAKEP yaitu Pelaksanaan Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT), yang diinisiasi langsung oleh Kapolres demi memujudkan kondusifitas.

Senin pagi 5 Juni 2023 pukuk 02:00 Wib Tim patroli Perekat Polsek Banyusari melaksanakan Strongpoint mengepung Karawang dengan tujuan gunkamtibmas dalam rangka antisipasi C3, pekat, premanisme, tawuran, balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Karawang.

Giat kali ini dilaksanakan dipertigaan jalan Cikalongsari – Jatisari , guna mencegah orang yang akan masuk ke wilayah Banyusari untuk melakukan kejahatan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan mengatakan, tim Patroli Presisi karang Terpadu (PREKAT) Melaksanakan kegiatan KRYD Gukamtibmas dalam rangka antisipasi C3, pekat, premanisme, tawuran, balapan liar dan gangguan kambtibmas lainnya di pertigaan Cikalong Jatisari

“Ini dilakukan demi mencegah terjadinya curat curas dan curanmor C3, utamanya dimalam hari dengan sasaran lokasi umum, tempat tongkrongan dan lokasi yang rawan tindak kejahatan,” jelas Kapolsek Iptu Suherlan.

Dalam kesempatan tersebut personil juga menghimbau kepada masyarakat karena situasi sudah larut malam agar pulang kerumah masing masing dan tidak melakukan hal yang dapat menganggu keamanan.

” Laporkan bilamana menemukan hal yang mencurigakan, atau berpotensi terjadinya kriminalitas kepada Polsek terdekat atau melalui Lapor Pak Kapolres,” tandasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!