Giliran Personal Dalmas Polres Karawang Berbagi Takjil Di Hari Ke Lima Bulan Ramadhan

POLRES KARAWANG – Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sesuai arahan Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Sik.,Msi yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan Bagi-bagi Takjil kepada masyarakat pengendara atau pejalan kaki.

Bagi-bagi Takjil ini seperti halnya Yang dilaksanakan oleh Personil Dalmas Polres Karawang Polda Jabar yang dipimpin Kaurbin ops Samapta Polres Karawang IPDA Yudha Herlambang SH bersama Personil Dalmas Polres Karawang.

Pembagian Bagi-bagi Takjil ini dilakukan pada Senin 27 Maret 2023 sekitar pukul 17.00 di jalan raya depan Mapolres Karawang menjelang buka puasa. Dan hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai di rumah.

Tak hanya sekedar membagikan Takjil, IPDA Yudha Herlambang menyampaikan kepada seluruh personil Dalmas yang turut serta membagikan Takjil untuk memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, tidak menggunakan knalpot brong dan membawa Surat Surat ( Sim dan STNK).

( Humas Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!