Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar Giat Kunjungan ke TK PGRI Pangkalan Desa Cintawargi

GemilangNews Polres Karawang- Assalamu’alaikum!!!Puluhan siswa Tingkat Kanak Kanak (TK) ucapkan salam ke Bhabinkamtibmas Desa Cintawargi Kecamatan Tegalwaru saat berkunjung ke sekolah itu.

Lalu, Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar, Aipda Arief Awaludin pun membalasnya dengan salam juga.

Rabu (1/2) siswa TK PGRI Pangkalan Desa Cintawargi warga di kunjungi polisi.

“Benar, anggota kami melaksanakan kunjungan ke sekolah TK PGRI di Desa Cintawargi Kecamatan Tegalwaru, ” Terang AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi,melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH. Rabu (1/2).

Kunjungan itu sekaligus memberikan edukasi ke siswa dan siswi TK PGRI Desa Cintawargi.

Diaminkan Bhabinkamtibmas Desa Cintawargi Aipda Arief Awaludin bahwa kunjungan itu sekaligus memberikan pesan untuk anak-anak dan memberikan susu kotak buat anak anak.

“Pesan yang kami sampaikan agar anak anak jauhi berita hoax dan jangan konsumsi chiki ngebul karena berbahaya, ” Kata Arief.

Dan pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Desa Cintawargi Aipda Arief Awaludin pun memberikan pengetahuan juga kepada guru dan orang tua siswa.

“Yang kami sampaikan agar dampingi anak ketika bermain Gadget dan jangan termakan isu hoax penculikan anak yang kini ramai, ” Ujarnya.

Dan pada kesempatan itu, Aipda Arief Awaludin pun menyampaikan agar tetap waspada dan selalu hati-hati serta berpesan jaga kesehatan.

Sampai kegiatan berakhir kunjungan dalam keadaan aman dan lancar juga kondusif. (Humas Polsek Tegalwaru)

Polres Karawang

Polsek Tegalwaru

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!