Bangun Kemitraan dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bagikan Nomor Pengaduan ke Warga

Kota Sukabumi – Dalam rangka membangun kemitraan yang baik dengan masyarakat dan juga mendukung kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Kutasirna Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota giat laksanakan sambang warga di wilayah binaannya,Jum’at (19/6/2023).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H mengatakan ”kami terus membina Kemitraan bersama warga untuk  membantu bagian dari tugas Polri dalam mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut Deden menjelaskan, kegiatan tatap muka atau sambang terhadap warga dimana petugas kami laksanakan secara rutin guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan dan peran aktif para tokoh masyarakat sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan.

Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan masyarakat menyampaikan pesan terkait dengan kamtibmas antisipasi Kerawanan 3C (Curas, Curat, Curanmor) serta antisipasi tawuran serta membagikan nomor Pelayanan kepolisian bilamana ada kejadian kamtibmas hubungi Bhabinkamtibmas maupun nomor Pelayanan kepolisian Lapor Pak Siap mas dengan no : 0811654110,” kata Kapolsek Cisaat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!