BHABINKAMTIBMAS POLSEK TANJUNGSIANG TINGKATKAN SAMBANG RONDA MALAM UNTUK CEGAH TERJADI KRIMINALITAS.

Subang – Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsiang Aiptu Aa Hermawan bersama Kanit Patroli Aiptu Edi Widayat melaksanakan Sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas ke satkamling Kp.Bolang 2 Rt 001 Rw 001 Desa Cibuluh Kec. Tanjungsiang Kab. Subang.

Kegiatan tersebut atas arahan Kapolres Subang Akbp Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Tanjungsiang, dengan maksud dan tujuan menumbuhkan kepedulian masyarakat jaga lembur supaya situasi aman kondusif.

Kehadiran Piket Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsiang ini tiada lain adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat serta memberikan motivasi sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas dan penyuluhan tentang cara bertindak dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

Selain itu Piket Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsiang juga mengecek sarana prasara Pos Kamling yang harus tersedia, serta memberikan arahan agar lakukan patroli lingkungan, jangan hanya diam di Pos Ronda tetapi laksanakan patroli secara berkala serta memberitahukan warga apabila ada rumah yang belum terkunci, kendaraan diluar tidak terkunci, kompor dan listrik yang membahayakan, ujar ” Pak Bhabin”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!