Polsek Rawamerta Sisir Jalan Raya Desa Mekarjaya, Antisipasi C3 Jalur Minim Penerangan

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar lakukan patroli antisipasi tindakan kriminalitas rawan C3 dan jalur yang minim penerangan jalan, Jumat (7/7/2023) dini hari.

Patroli Polsek Rawamerta dipimpin Aiptu Yayat Hidayat bersama Aipda Supriono melaksanakan patroli, demi mengantisipasi C3, maupun gangguan kamtibmas lainnya di titik-titik kerawanan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH menjelaskan kepada jajarannya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami Sisir jalur-jalur yang rawan kriminalitas dan jalur yang minim penerangan jalan, demi antisipasi dari gangguan kamtibmas dan kejahatan lainnya, agar situasi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek

Polsek Rawamerta akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!