Patroli Bersama Kedua Negara TNI dan TDM

SERUDONG.MALAYSIA-GemilangNews.com

Bertempat di Pos Serudong Tentara Diraja Malaysia daerah Malaysia, Secara resmi siang ini telah di buka kegiatan Patroli Patok Perbatasan Bersama dan Terkoordinasi yang di buka oleh Kepala Staf Markas Infanteri Brigade ke 5 Tentara Diraja Malaysia Letnan Kolonel Kamarul Hamzah serta di hadiri oleh Komandan Batalyon Infanteri Yonif Raider 600/Modang selaku Dansatgas Pamtas RI-Malaysia, Kamis (22/8/2019).

Rencana Patroli yang akan di laksanakan selama 5 Hari ini akan memeriksa Patok sepanjang dari Serudong sampai dengan Pos Gabungan Malaysia di Daerah Simanggaris Nunukan, Kalimanatan Utara.

Sebanyak 277 Patok akan di patroli oleh 26 orang Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 600/Modang dan 26 Tentara Diraja Malaysia (TDM) untuk memastikan Posisi dan Kondisi Patok perbatasan.

“Diharapkan dengan Patroli Bersama ini semakin terjalin Komunikasi yang baik antar kedua negara dalam menjaga Kedaulatan Negara” Tegas Mayor Inf Ronald Wahyudi yang hadir di Upacara sebagai perwakilan dari Komandan Korem 091/ASN selaku Dankolak Ops Satgas Pamtas RI-Malaysia Kodam VI/Mulawarman.

Selanjutnya Patroli akan di akhiri dengan upacara di Pos Gabungan Malaysia di daerah Simanggaris, Nunukan, Kalimantan Utara.

Sumber : Penrem 091/ASN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/22/patroli-bersama-kedua-negara-tni-dan-tdm/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!