Polres Tarakan Bagikan 20 Paket Sembako dalam Rangka Peringatan HUT Humas Polri ke 72

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Humas Polri ke 72 pada tanggal 30 Oktober 2023 mendatang, Sihumas Polres Tarakan melaksanakan pemberian bantuan sosial 20 Paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Rabu(04/10/2023).
Kegiatan Bantuan sosial yang dilakukan oleh Humas Polri menunjukkan bahwa Humas Polri sangat peduli dengan masyarakat yang membutuhkan. Dalam kegiatan bakti sosial ini, Polisi Republik Indonesia tidak hanya memberikan bantuan sosial berupa sembako, tetapi juga donor darah yang beberapa hari lalu dilaksanakan serentak.
.Diharapkan kegiatan bantuan sosial yang dilakukan oleh Humas Polri dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Kegiatan Bantuan sosial ini juga menunjukkan bahwa Polisi Republik Indonesia selalu hadir dan peduli dengan masyarakat yang membutuhkan.. (HumasResTrk).

Sebagai informasi bahwa Polda Kaltara memiliki 5 satuan kewilayahan meliputi Polresta Bulungan, Polres Tarakan, Polres Malinau, Polres Nunukan, Polres Tana Tidung. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!