KAPOLSEK KALIJATI PIMPIN PATROLI MALAM MINGGU

Subang – Akp Endang Kurnia yg, S.H, M.M. pimpin apel pratugas KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) sesuai arahan dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Malam ini Kapolsek Kalijati memimpin apel pratugas KRYD malam minggu antisipasi Kegiatan tersebut guna mencegah dan meminimalisi Aksi gang motor, kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainya di wilayah hukum Polsek Kalijati.

Apel di laksanakan jam Pukul 20.00 Sabtu, 10 Juni 2023 di pimpin oleh Kapolsek Kalijati Akp Endang Kurnia, S.H, M.M. di mako Polsek Kalijati.

Sasaran dari kegiatan pada malam ini adalah patroli ke Perbankan ,toko modern, Kumpulan anak muda, dan di daerah rawan kriminalitas, terutama aksi gang motor yang sudah kembali meresahkan masyarakat atau melakukan patroli ke pemukiman.Sehingga dari kegiatan tersebut di harapkan keamanan wilayah hukum polsek kalijati aman dan tidak ada kejadian kriminilatas maupun kejadian gangguan kamtibmas lainya, dan mengecek pos kamling yang berada di desa-desa, memberikan arahan kepada masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!