Bulan penuh berkah, Jajaran Polres Subang gelar kegiatan Jumat bersih di lingkungan Mako Polres Subang. Jumat siang, (31/3/2023).

Polres Subang—Kegiatan beberesih (korve) ini pun di pimpin langsung Waka Polres Subang, Kompol Satrio Prayogo S.Ik, M.Ik, dan di ikuti jajaran Polres Subang dari mulai Bagian SDM, Humas, Bag Ops, Lantas, dan juga yang lainnya.

Waka Polres Subang, Kompol Satrio Prayogo mengatakan bahwa, kegiatan korve ini sebagai bentuk kepedulianterhadap lingkungan tentunya yang ada di lingkungan Mako Polres Subang.

“Kebersihan sebagian dari Iman, maka dari itu, di Bulan Suci dan penuh berkah ini, kami bersama jajaran Polres Subang melakukan beberesih setiap kantor Divisi di lingkungan Polres Subang,” ujar Kompol Satrio.

Kompol Satrio juga menambahkan bahwa, hal ini pihaknya bersama jajaran nya pun bertujuan untuk menjaga kebersihan di lingkungan Mapolres Subang, agar pengunjung merasa nyaman dan juga betah saat berkunjung ke mapolres Subang.

“Kami mengajak seluruh jajaran Polres Subang, dari berbagai fungsi di Polres Subang, untuk tetap menjaga lingkungan kita bersih dari sampah, sehingg udara di lingkungan Mapolres Subang menjadi segar apabila bersih dari berbagai macam, diantara nya sampah dan juga debu,” jelas Kompol Satrio Prayogo.

Selanjutnya, dalam kegiatan Kerja bakti Korve ini pun pelaksanaannya pun tak perlu waktu panjang. Bahkan masing-masing divisi atau fungsi di Polres Subang, manfaatkan waktu yang paling utama adalah tanggung jawab masing-masing. Untuk itu laksanakan dengan baik dengan ikhlas dan gembira,” ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!