KAPOLSEK CIKAUM DAN PARA KANIT MELAKSANAKAN JUMLING DAN JUMAT CURHAT

Subang – Kapolsek Cikaum Polres Subang beserta Para Kanit melaksanakan kegiatan Jumat keliling dan Jumat curhat dengan warga masyarakat di Masjid Al Mutaqien desa kawunganten dan di dsn Panembong Kec. Cikaum Subang, Jum’at (09/6/2023).

Kegiatan Jumat Keliling dan Jumat Curhat atau Menyeleksi Masalah dan Memberikan Pelayanan, Penyelesaian Masalah Sosial dan Penegakan Hukum secara Berkeadilan Melalui Nilai-Nilai Kearifan Lokal, merupakan terobosan Polres Subang umumnya, Polsek Cikaum khususnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Cikaum mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan terobosan kreatif Kapolres Subang untuk menerima pendapat dan saran dari masyarakat sehingga Harkamtibmas wilayah kecamatan Pekutatan tetap kondusif.

Kami harapkan kerjasamanya dalam memelihara Harkamtibmas dan selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga toleransi antar umat beragama di wilayah hukum Polsek Cikaum yang telah terjalin sejak lama, bijak dalam bermedia sosial dan ada permasalahan agar dikoordinasikan dengan hati yang sejuk, harap Kapolsek Cikaum.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!