Habibi Center Selenggarakan Acara Habibi Democracy Forum, Undang Wapres Buka Acara

JAKARTA-GemilangNews.Com,- Dalam rangka memperingati 24 tahun berdirinya The Habibi Center, organisasi nirlaba ini menyelenggarakan acara Habibi Democracy Forum, bertempat di Sasono Mulyo III Ballroom Hotel Le Meridian, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Novemver 2023. Acara yang menghadirkan sejumlah narasumber nasional dan internasional ini akan dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Habibi Democracy Forum adalah wadah diskusi yang berlandaskan nilai inklusivitas dan bertujuan membangun dialog guna mempromosikan, melindungi dan memperkuat nilai-nilai, institusi, dan praktek demokrasi di Indonesia. Hal-hal penting yang menjadi fokus dalam diskusi ini adalah isu-isu yang berkaitan dengan pemerintahan yang demokratis, hak asasi manusia, supremasi hukum, proses pemilu yang berlandaskan legitimasi, dan partisipasi masyarakat luas.

Dari undangan yang disampaikan panitia kepada media ini, selain Dr.Ing. Ilham Akbar Habibi sebagai Ketua Dewan Pembina The Habibi Center, juga akan hadir Prof. Dr. Dewi Fortuna Anwar yang akan menjadi pembicara bersama narasumber kaliber elit lainnya. “Kami mengundang sejumlah narasumber dari kalangan pakar bidang demokrasi, HAM, dan pemerintahan untuk berbagi pemikiran dalam diskusi ini, salah satunya Prof. Dr. Dewi Fortuna Anwar,” ungkap direktur eksekutif The Habibi Center, Dr. Mohammad Hasan Ansori.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, yakni Rabu dan Kamis, 15-16 November 2023. Acara ini juga diliput sejumlah media nasional dan internasional. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!