Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri di Desa Conggeang Kulon Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang Polres Sumedang Polda Jabar Bripka R Nugraha, S. H., melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada warga masyarakat di Dusun Burintik Rt 04/03 dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI, di Wilayah Desa Conggeang Kulon Kec. Conggeang Kab.Sumedang.

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat Desa Conggeang Kulon tersebut, menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain :

  • Agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling / Ronda Malam.
  • Agar waspada terhadap perubahan cuaca yg bisa mengakibatkan longsor dan pohon tumbang
  • Agar selalu mengawasi anak anaknya yang memasuki usia remaja jangan sampai terjerumus kenakalan remaja.
  • Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!