Polisi Patroli Obyek Vital Dalam Rangka KRYD Jelang Pam Ops Ketupat Lodaya 2023 di Patokbeusi

Polres Subang – Anggota Polsek Patokbeusi Polres Subang Polda Jabar melaksanakan Patroli Dialogis KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) menjelang Pam Ops Ketupat Lodaya 2023 dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Patokbeusi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KAPOSPAM Gamon KOMPOL SUTARMAN didampingi PAWAS IPTU DARSONO serta Bripda Imam Sugiri dengan sasaran Patroli jalur Pantura arus lalin ke arah perbatasan Kecamatan Ciasem.

Kegiatan tersebut menghimbau setiap pemudik tentang keamanan pribadi masing masing sewaktu sedang beristirahat, serta tertib, disiplin dan patuhi aturan lalulintas.

Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan Patroli ke SPBU Gempolsari dan SPBU Ciberes antisipasi kelangkaan BBM, Patroli obyek vital Balai Riset Pemuliayaan Perikanan Air tawar dan Balai Diklat Aparatur, Patroli ke Pt. BMP Desa Tanjungrasa memastikan stok ketersediaan pangan tercukupi dan Pt. Matsuoka, Kontrol perbankan dan Mesin ATM serta kontrol Toko modern Alphamart dan Indomart dengan Blue Light Partol. Sabtu malam (15/04/2023) pukul 22.00 wib.

Kapolsek Patokbeusi Polres Subang Kompol Sutarman juga menerangkan Blue Light Patrol dengan tindakan dalam pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut pihak Polsek Patokbeusi melakukan pemeriksaan kendaraan atau orang yang dicurigakan dan barang bawaannya dilokasi itu serta juga memantau tempat tempat yang dianggap rawan kejahatan yang berada di Daerah Hukum Polsek Patokbeusi.

Hasil yang ingin di capai dalam Blue Light Patrol Patroli Dialogis tersebut terciptanya Daerah Hukum Polsek Patokbeusi aman dan kondusif

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!