Polsek Pusakanagara Melaksanakan Patroli ke Toko – Toko Modern

Subang – Berbagai cara dilakukan Polsek Pusakanagara Polres Subang dalam menjaga situasi diwilayahnya agar aman dan Kondusip.

Seperti yang dilakukan unit Sabhara Polsek Pusakanagara melaksanakan sambang dan patroli dialogis ke minimarket Indomart yang berada di wilayah Poslek Pusakanagara.

Dalam Patrolinya Aipda Wawan Ernawan dan Briptu Rio Sahrul menghimbau kepada karyawan alfamart untuk tetap hati hati dalam menjalankan pekerjaannya.

“Kita sampaikan kepada karyawan untuk selalu waspada terhadap pengunjung atau konsumen yang datang dan perhatikan cctv untuk antisipasi adanya dugaan Pencurian terhadap barang barang toko.”ucap Briptu Rio.

Briptu Rio juga menambahkan untuk selalu waspada terhadap tindak Pencurian Sepeda Motor yang terparkir didepan toko.

“Harap di Kunci ganda sepeda motornya dan selalu di perhatikan kendaraannya untuk mencegah adanya pencurian sepesa motor.”imbuhnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, SH.MM.CHRA mengatakan, Kegiatan patroli malam hari dilakukan secara rutin dengan tujuan untuk mencegah adanya tindak kriminalitas maupun gangguan kejahatan lainny.

Selain melaksanakan Patroli anggota juga memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada Karyawan toko untuk tetap waspada dan berhati hati terhadap tindakan Pencurian sepeda Motor, Curat dan curas.

Lebih lanjut Kapolsek Berpesan “kepada warga masyarakat yang mengetahui adanya tindak pidana utnuk segera melaporkan ke Polsek Pusakanagara, agar segera di tindak lanjuti.pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!