Kapolsek Darma Memimpin Langsung Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas

KUNINGAN,- Polres Kuningan Polda Jabar, Pada bulan suci Ramadhan ini Kapolsek Darma AKP Sutarja Fahrudin S.Pd., M.Pd beserta anggota Polsek Darma Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli malam hari di Wilayah Desa Hukum Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan,Minggu (9 /4/ 2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H.,S.I.K., menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan oleh Kapolsek Beserta Anggota Polsek Darma merupakan suatu hal yang sangat baik, karena setiap anggota dari tingkat Polres sampai Polsek harus menyatu dan bersinergi dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Kegiatan patroli pada malam hari rutin Kami laksanakan dan merupakan wujud kesiap siagaan anggota Polres dan Polsek jajaran Polres Kuningan untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas sehingga situasi di wilayah hukum Polres Kuningan tetap aman dan kondusif,” Ucap Kapolres.

Kapolres Kuningan mengajak kepada warga masyarakat untuk ikut menjaga keamanan terutama dilingkungannya masing-masing, pungkasnya melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!