Sambangi Warga, Babinkamtibmas Polsek Wado Berikan Himbauan Kamtibmas

Sumedang – Babinkamtibmas Desa Cimungkal Polsek Wado Polres Sumedang Polda Jabar, Aipda Rudi Rustandi Melaksanakan kegiatan sambang silaturrahmi kepada warga masyarakat Dusun Ciledug Desa Cimungkal Kecamatan Wado Kabupaten sumedang. Rabu (31/05/2023).

Kegiatan Sambang dan silaturahmi tersebut merupakan giat rutin bhabinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang dalam mendekatkan diri kepada warga masyarakat sekaligus sebagai deteksi dini dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang menyampaikan menghimbau kepada warga untuk selalu waspada dengan situasi lingkungan sekitar.

Sekarang mulai musim kemarau diharapkan warga masyarakat untuk tidak membakar sampah sembarangan dihawatirkan terjadi kebakaran rumah atau hutan, bagi warga yang didekatnya ada parit atau selokan untuk segera membuang airnya jangan sampai menggenang yang akhirnya akan menimbulkan penyakit akibat adanya genangan air yang timbulnya jentik nyamuk bersarang.

Selain itu pula Babinkamtibmas kamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang menyampaikan Mengajak untuk selalu menjaga lingkungan tetap aman dengan mendukung para suaminya bergiliran melaksanakan ronda malam. apabila terjadi hal hal yang memerlukan kehadiran kepolisian segera hubungi Babinkamtibmas atau petugas Polsek Wado Polres Sumedang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!