Polsek Panjalu Polres Ciamis Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Tahap III di Aula kantor Desa Sukamantri

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat monitoring penyaluran Bantuan Pangan tahap III T.A. 2023 terhadap masyarakat Aula kantor Desa Sukamantri, Kec. Sukamantri, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Selasa (13/6/2023).

Kegiatan monitoring pembagian bantuan pangan tersebut dilaksanakan oleh Bripka Mulia Solihin Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri. Adapun untuk jumlah bantuan berupa beras tersebut dibagikan kepada 725 KPM, yang masing-masing KPM mendapat 10 kg beras.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Polsek Panjalu juga menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan tentram.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa., pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!