Polres Ciamis Gelar Bakti Kesehatan Sambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Polres Ciamis Polda Jabar – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan sejumlah kegiatan sosial. Salah satunya bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat gratis di CV Gasela Cikoneng, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (18/6/2023).

Acara tersebut dilaksanakan Polres Ciamis Polda Jabar bekerjasama dengan CV Gasela Cikoneng. Selain itu kegiatan ini menyasar kepada warga masyaraka Ciamis yang membutuhkan dalam pelayanan kesehatan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu dan peduli terhadap sesama dalam bentuk pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat gratis kepada masyarakat.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Kabupaten Ciamis. Alhamdulillah warga cukup antusias, terbukti 238 memeriksakan kesehatan di stand yang tersedia di CV Gasela Cikoneng,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap momen bahagia institusi Polri turut dirasakan oleh masyarakat. Sehingga Polri terus berupaya menjadikan momen lebih dekat dengan masyarakat.

“HUT Bhayangkara adalah momen bahagia bersama, baik Polri maupun masyarakat. Sehingga kami melaksanakan sejumlah kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama yang membutukan agar bisa saling peduli dan memberi kebahagiaan serta keceriaan,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Acara tersebut turut dihadiri secara langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT dan didampingi oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman SE beserta Perwira Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga tampak hadir Direktur CV Gasela Cikoneng dan Unsur Muspika Kecamatan Cikoneng.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!