Sinergitas TNI – POLRI di Cibeber

Polres Cianjur Polda Jabar Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN didampingi Wakapolres Cianjur Kompol Andri Fran Ferdyawan beserta sejumlah PJU Mapolres Cianjur mengunjungi Camp Latihan TNI 300 Raider dan 310 Sukabumi di Desa Cibokor Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur pada Hari Minggu Tanggal 30 April 2023 pukul 17.30 wib.

Kegiatan kunjungan dilakukan dalam rangka menjalin sinergitas antara TNI-POLRI dengan memberikan dukungan moril kepada para prajurit TNI dari Batalyon 310 Kidang Kencana Sukabumi dan Batalyon 300 Raider Brajawijaya Cianjur yang akan diberangkatkan ke Papua untuk bertugas ke wilayah perbatasan Negara Indonesia dengan Papua Nugini.

Wadanlat Pamtas RI-PNG tahun 2023/Danrindam III Siliwangi Kolonel Inf Lukman Hakim beserta jajaran Rindam III Siliwangi menyambut hangat kedatangan Kapolres beserta jajaran di lokasi Camp Pamtas RI-PNG.
“Kedatangan kami dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan semangat kepada rekan kita para prajurit TNI yang akan bertugas ke papua,” Ungkap Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur menegaskan tujuan utama kedatangannya adalah menjalin sinergitas antara TNI dan Polri. TNI adalah mitra Polri dan selalu bekerjasama dalam melayani masyarakat.

Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI turut mendampingi Kapolres di lokasi, Sebelum meninggalkan lokasi rombongan Polri menyerahkan bantuan logistik bagi para prajurit TNI yang sedang latihan dan diterima langsung oleh Wadanlat Pamtas RI-PNG tahun 2023/Danrindam III Siliwangi Kolonel Inf Lukman Hakim.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!