Polsek Telukjambe Barat dan Sat Brimob Polda Jabar Pam Commisioning KCJB

Gemilangnews Karawang – Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang bersama Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan pengamanan di lokasi pagar testing Commisioning KCJB.

Kegiatan pengamanan kali ini, dilakukan di jalur perlintasan KCJB DK 45+851 – DK 45+894 Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Selasa (30/5/2023).

Pengamanan tersebut digelar dengan tujuan untuk memantau sekalian mengawasi matrial barang-barang project pembangunan kereta cepat di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengamanan dalam rangka mensukseskan project pembangunan kereta cepat.

“Kegiatan ini sebagai upaya kepolisian untuk mengantisipasi adanya pencurian di areal proyek kereta cepat,” ungkap Iptu Alfansuri.

“Karena itu, kepolisian melaksanakan pengontrolan terhadap proyek pembangunan kereta cepat ini,” sambungnya.

Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang mengarahkan para anggotanya agar bersama-sama personel Sat Brimob Polda Jabar untuk mengimbau para pekerja proyek dan warga sekitaran, untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian demi meningkatkan kamtibmas, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman.

“Pastikan selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian guna menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkas Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!