Door To Door System, Bhabinkamtibmas Desa Jatiroke Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Jatirike Bripka Dani Hamdani melaksanakan giat yang sudah menjadi kewajibannya yaitu sambang desa serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Selasa, (06/06/2023)

Kegiatan door to door yang dilakukan Bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warganya. selain itu juga, guna menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan desa serta menyerap permasalahan–permasalahan yang terjadi pada warga.

Pada kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan–pesan kamtibmas kepada warga, dimana Bhabinkamtibmas berperan aktip dan bahu membahu bersama warganya dalam menciptakan lingkungan desa yang bebas dari kejatahan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Bila terjadinya suatu permasalahan pada warga untuk segera berkoordinasi Bhabinkamtibmas maupun Bhabinsa guna dapat segera ditindak lanjuti serta memberi pemahaman.

di tempat lain Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro.SH.MH. mengatakan bahwa kegiatan sambang desa bertujuan untuk meningkatkan sinergitas yang baik antara Bhabinkamtibmas denfan warga masyarakat desa binaaan serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan terkendali. ungkapnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!