Bangkit Melawan Pandemi MIM Akan Dirikan Gerai Swab Permanen

GemiangNews.Com | Jakarta – Demi melawan serta bangkit untuk melawan virus Covid-19 Organisasi Masyarakat Indonesia Maju ( MIM ) akan dirikan gerai swab permanen di beberapa titik di wilayah DKI Jakarta.

” Kami akan dirikan gerai-gerai swab permanen di beberapa titik di Indonesia dengan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia, ” Terang Miladin Miroslav Radisic selaku ketua DPW DKI MIM, Minggu (01/08/2021).

Pria yang juga sebagai Vice President di PT. Indo Husada Sejati menjelaskan MIM akan bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk tenaga medis di setiap gerai swab permanen tersebut.

Miladin juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehtan di setiap saat salah satunya dengan mengganti masker setiap 4 jam sekali karna virus covid-19 varian delta ini sangat berbahaya dari virus corona yang sebelumnya sudah tersebar hampir diseluruh dunia.

” Kami berharap agar masyarakat jangan pernah takut untuk di swab, karna kita tidak tau kapan diri kita akan terpapar virus covid-19, apalagi yang di nyatakan sebagai Orang Tanpa Gangguan (OTG) karna penderita OTG dia akan menjadi media bagi virus covid-19 untuk menyebar ke orang lain, jadi saya tekankan lagi kepada masyrakat jangan pernah takut untuk di swab, ” Tutupnya. (frs)

JELAJAHI