Raslinna Bukan Satu Tahun Atau Dua Tahun Sebagai Kader politikus

JAKARTA-GemilangNews.com

Caleg DPR RI 3 dari Partai Berkarya, Raslinna Rasidin mengatakan di Partai Politik bukan satu tahun atau dua tahun kini sudah 20 tahun lebih. Walaupun dulu bendera Partai lain, sebelum Partai Berkarya saya yang artinya perjalanan saya sebagai kader politikus cukup panjang.

“Jadi, tidak sebagai artis dan sebagai publik pigur Alhamdullilah yang sudah membesarkan saya. Dan saya juga berpijak sebagai politik, yang salahsatu politikus wanita dari Partai Berkarya, namun kebetulan Partai Berkarya punya keluarga dan mau tidak mau harus bergabung,” kata Raslina, Kamis (17/1) malam, saat acara Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres-Cawapres, di Krukut Taman Sari, Jakarta Barat.

Namun, dengan hubunga partai yang lama saya cukup baik dan sudah mensejahterakan saya yang sudah belasan tahun, yang suda tiga priode sudah disana yang artinya ketika Keluarga Besar dari Suami dan kemudian membentuk Partai Berkarya ini dan saya di minta untuk masuk jadi caleg. Saya tetap di program yang sama, karena dibidang kemanusiaan dan saya juga pernah jadi Duta Kemanusiaan Republik Indonesia.

“Lebih Lanjut, kata Raslina mejngungkapkan sampai saat ini, saya peduli bangat dengan masalah persoalan-persoalan kemanusian peniliti baik dalam permasalahan Ibu dan Anak yang terutama UKM di Indonesia saat ini berkembang pesat karena dulu semuanya ekonomi kreatif ini dibawah Menbudpar tapi sekarang sudah adah Bekraft. Kita harus percaya bahwa ekonomi kreatif akan mampu memberikan satu dorongan yang baru,  akan mampu memberikan lapangan pekerjaan yang baru akan mampu meningkatkan perekonomian rakyat secara keseluruhan karena masyarakat mulai cerdas. Kita tidak perlu khawatir sebagai contoh di ibu-ibu rumah tanggapun sudah bisa menjadi pelaku ekonomi artinya bekerja itu bisa dikerjakan dari rumah,” ujarnya.

Untuk menjadikannya anggota dewan membutuhkan 140.000 dan bukan pekerjaan yang ringan. Oleh karena itu ia juga akan memberikan masukan-masukan serta ide-ide dan membangun jaringan sehingga keberadaan mereka akan bisa menjadi penopang keluarga dan menjadikan keluarga mandiri. (dade)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 21941 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/17/raslinna-bukan-satu-tahun-atau-dua-tahun-sebagai-kader-politikus/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/17/raslinna-bukan-satu-tahun-atau-dua-tahun-sebagai-kader-politikus/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!