Kanit Provos Polsek Tanjungsiang memimpin apel KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

SUBANG – Kanit Provos Polsek Tanjungsiang Aiptu Murtantomo sebelum melaksanakan tugas malam memimpin apel KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) yang dilaksanakan oleh anggota piket fungsi Mako Polsek Tanjungsiang, selaku Bawas, atas petunjuk dan arahan Kapolsek Tanjungsiang IPTU Endang Pirtana, S.Pd, bertempat di Mako Polsek Tanjungsiang.

Apel KRYD adalah keharusan dari anggota Polri sebelum melaksanakan tugas, seperti halnya malam sebelum melaksanakan diadakan apel KRYD terlebih dahulu.
Adapun maksud kegiatan tersebut adalah untuk mengecek kesiapan personil, kesiapan mako sebelum melaksanakan tugas, juga untuk menyampaikan arahan ataupun perintah dari pimpinan.

Adapun arahan yang disampaikan dalam rangka Persiapan melaksanakan kegiatan Kepolisian di wilkum Polsek Tanjungsiang agar tingkatkan kegiatan KRYD mengantisipasi terjadinya Gukamtibmas di wilkum Polsek Tanjungsiang, Monitor setiap kegiatan yang ada dan terjadi di Wilkum Polsek Tanjungsiang, monitor daerah yang rawan longsor, banjir, pohon tumbang dan bencana lainnya mengingat sekarang memasuki musim pancaroba, laksanakan patroli ke daerah yang rawan C3, balap liar, dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana, S.Pd kegiatan apel tersebut dalam rangka persiapan pelaksanaan tugas patroli KRYD dibeberapa lokasi atau tempat kegiatan masyarakat guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Tanjungsiang. “Ucapnya.”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!