Kapolres Ciamis Cek Pembangunan Sarana Lapanhan dan Parkir Polres Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengecek pembangunan sarana lapangan dan area parkir Polres Ciamis. Lokasi tersebut berada di belakang Bangunan Mako Polres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (24/5/2023).

Pengecekan ini dilaksanakan Kapolres Ciamis Polda Jabar bersama sejumlah pejabat utama Polres Ciamis. Selain itu juga tampak hadir anggota Polres Ciamis Polda Jawa Barat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pembangunan lapangan dan are parkir ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga masyarakat maupun anggota yang berkunjung ke Mako Polres Ciamis mudah dalam hal akses parkir.

“Ini bagian dari pada upaya peningkatan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Sehingga masyarakat semakin nyaman dan aman ketika berkunjung ke Mako Polres Ciamis untuk melakukan pelayanan Kepolisian,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap pembangunan Lapangan dan Area Parkir Polres Ciamis bisa segera selesai. Sehingga bisa segera dinikmati oleh masyarakat dan anggota Polres Ciamis Polda Jabar.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!