Kasat Polairud Patroli Pantai dan Polmas Perairan Serta Sambang Ke Tokoh Muda Nelayan Pesisir Pangandaran

Polres Pangandaran ~ Kasat Polairud Polres Pangandaran Polda Jabar, AKP Sugianto bersama KBO Sat Polairud dan anggota melaksanakan giat Patroli Pantai dan Polmas perairan dan sambang ke tokoh muda nelayan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilkum perairan Pangandaran, Selasa (20/03/2023).

Kasat Polairud Polres Pangandaran Polda Jabar, AKP Sugianto menyampaikan bahwa Sat Polairud Polres Pangandaran dalam sambangnya meberikan pesan pesan harkamtibmas kepada masyarakat nelayan/pesisir dan para pengujung wisata di wilayah pesisir dan obyek wisata pantai Pangandaran.

“Pada kesempatan tersebut petugas memberikan beberapa himbauan diantaranya agar masyarakat pesisir/nelayan ataupun pengujung wisata dapat menjaga Kamtibmas di wilayah perairan dan pesisir”, ujarnya.

Bagi para nelayan agar nenggunakan alat tangkap yang ramah lingkungan dan Perhatikan cuaca yang akhir-akhir ini tiba-tiba bisa sangat extrim, dan gunakan alat navigasi untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, lanjut Kasat Polairud.

Kepada tokoh muda nelayan petugas berikan himbauan agar menciptakan situasi Kamtibmas terutama menjelang bulan Ramadhan dan situasi menjelang tahapan-tahapan pemilu tahun 2024, Menghibau kepada para pengujung wisata agar memperhatikan keluarga dalam melakukan aktifitas berenangnya Jagan terlalu jauh ketengah dan gunakan alat keselamatan dan juga perhatikan barang-barang bawaanya Jagan sampai hilang ataupun tertinggak

Dengan kehadiran petugas dari sat Polairud Polres Pangandaran masyrkat pesisir serta tokoh muda nelayan maupun para pengujung wisata merasa aman, nyaman dan kondusif, ungkap AKP Sugianto.

Selama pelaksanaan kegiatan, situasi berjalan dengan aman, lancar dan terkendali,” Pungkas Kasat Polairud Polres Pangandaran AKP Sugianto

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!