GIAT SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DESA CIKADU MENDAMPINGI PENDISTRIBUSIAN BANTUAN SOSIAL BERAS SECARA LANGSUNG.

SUBANG – Pengamanan Pendistribusian Bantuan Pemerintah Non Tunai, maka Polsek Cijambe Polres Subang melalui Bhabinkamtibmas Desa Cikadu Aiptu Tri Ari H berkolaborasi dengan Babinsa AD laksanakan Pengawalan dan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Sosial dari Dinas Pertanian Program Ketahanan Pangan yang berupa Beras yang disalurkan langsung kepada Warga masyarakat Desa Cikadu. Senin, (12/06/2023).

Sebagaimana sesuai dengan Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, bahwasanya Polri dalam hal ini Polsek Cijambe Polres Subang akan selalu siap hadir di tengah tengah masyarakat demi membantu dan mengawal serta mengamankan kegiatan agar berjalan dengan aman, lancar dan tertib, karena sudah menjadi kewajiban kami selaku Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan guna mendukung Penerapan Kebijakan Pemerintah yakni Dinas Pertanian melalui Program Ketahanan Pangan agar Penyaluran Bantuan Sosial tersebut tepat sasaran sesuai dengan data yang sudah terdaftar pada DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) untuk disalurkan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat), yang dimana Wilayah Desa Cikadu terdapat 584 KPM yang menerima Bantuan Sosial.

Adapun lokasi Pendistribusian Bantuan sosial dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cikadu Kec. Cijambe Kab. Subang, yang dimana bantuan tersebut berupa 1 Karung Beras dengan berat 10 Kg yang disalurkan secara langsung melalui PT. Pos Giro Kec. Cijambe kepada Keluarga Penerima Manfaat sebanyak 584 KPM.

Kegiatan di mulai Pukul. 09.00 Wib s.d Selesai dengan jadwal waktu yang sudah di atur hingga kegiatan berjalan aman dan tertib.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!