Kapolres Ciamis Sholat Id Bersama di Masjid Al Hidayah Mako Polres

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melaksanakan sholat Idul Adha di Masjid Al Hidayah Mako Polres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (29/6/2023).

Tak sendiri, Kapolres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sholat Id turut serta bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Ny Ayu Tony Prasetyo Yudhangkoro. Tampak hadir Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman SE dan seluruh pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar.

Pelaksanaan Sholat Id di Masjid Al Hidayah Mapolres Ciamis Polda Jabat diikuti oleh para personel Polri dan ASN Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga warga masyarakat sekitar di lingkungan Makopolres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, pelaksanaan sholad Idul Adha pagi ini menjadi momen selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, ini juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antar setiap anggota Polri dan ASN serta masyarakat di sekitar lingkungan Mako Polres Ciamis. Semoga ini menjadikan Anggota Polres Ciamis semakin solid dan sinergi dengan antar anggota serta masyarakat sekitar.

“Mari kita jadikan momen Idul Adha ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT serta mempererat silaturahmi antar setiap anggota dan masyarakat disekitar tempat bertugas,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Seusai kegiatan sholat Id, Kapolres Ciamis Polda Jabar berserta jamaah kegiatan Sholat Id di Masjid Al Hidayah bersalam-salaman. Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bersama di Lobi Utama Mako Polres Ciamis.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!