Patroli KRYD Pagi guna Memberi Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat di lingkungan

Sumedang – Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Piket Patroli Polsek Jatinangor AIPDA OPIK NOPIANA (Panit III SatSamapta Polsek Jattinangor) bersama BRIPKA JUJUN JUANDA (BaUnit SatSamapta Polsek Jatinangor) melakukan patroli dialogis kepada warga di lingkungan. Senin (29/05/2023).

Salah satunya dengan menggelar Patroli KRYD sekaligus sambang dialogis kepada warga di lingkungan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat untuk memberikan edukasi tentang Kamtibmas kepada masyarakat di lingkungn. supaya merasa aman dan nyaman saat adanya kehadiran Personil Patroli Polsek Jatinangor di lingkungannya.”ucap Opik N”

“kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dari Polsek Jatinnagor atas edukasi yang diberikan serta kehadiran bapak disini membuat kami merasa senang” “ucap salah satu warga.”

Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO,. S.H,. M.H di tempat lain menjelaskan, “kami selalu melakukan dan memberikan imbauan secara langsung ke Masyarakat guna untuk antisipasi kejahatan,” ucapnya.

Kapolsek juga menekankan kepada anggota untuk tetap tingkatkan patroli dialogis baik pagi dan siang serta malam hari, yang mana dengan patroli dialogis secara rutin maka akan terjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif. “Dengan situasi kamtibmas yang aman kondusif warga masyarakat bisa beraktifitas bisa lebih nyaman,”tutup Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!