Sat Binmas Polres Tasik Kota melaksanakan  kegiatan pembinaan dan penyuluhan pada acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru ( PKK MB ) di Poltekkes Kemenkes

Polres Tasik Kota- Sat Binmas Polres Tasik Kota, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang  Pencegahan perilaku kriminal di Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya. Rabu (12/07/2023).

Menurut Kapolres Tasik Kota, AKBP SY ZAENAL ABIDIN, S.I.K, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, S.H, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka penyuluhan kepada mahasiswa baru untuk berperan aktif khususnya dalam menjaga harkamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

” Hal ini pun merupakan salah satu upaya pencegahan terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas khususnya di Kampus Poltekkes serta umumnya di wilkum Polres Tasikmalaya Kota. “

Dia menambahkan, bahwa partisipasi kampus untuk ikut berperan aktif dalam memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban melalui kemitraan antara kampus dengan polri, sangat bermanfaat sebagai upaya untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. Ungkapnya, Rabu (12/7/2023).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!