Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang Resor Cianjur Rutin Sambangi Warga Binaan, Berikan Pesan Kamtibmas

Polsek Warungkondang Polres Cianjur, Polda Jabar ,- Polsek Warungkondang Aiptu Mustamin selaku Bhabinkamtibmas Desa Bunikasih dan Desa Mekarwangi Kecamatan Warungkondang melaksanakan kegiatan sambang warga dengan mengunjungi warga di Kp.Mekarwangi desa Mekarwangi Kecamatan Warungkondang, Sabtu (03/06/2023) Jam 10.00 Wib.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari kurniawan melalui Kapolsek Warungkondang AKP USEP NURDIN, S.IP.,MM menerangkan, “Aiptu Mustamin selaku Bhabinkamtibmas desa Mekarwangi melaksanakan kegiatan Sambang Warga dengan mengunjungi warga kp.mekarwangi RT 02/04 desa Mekarwangi kecamatan Warungkondang

Kegiatan tersebut dilakukan guna meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut kami menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, intinya kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap kejahatan pencurian Curas Curat Curanmor (C3), Selanjutnya Kami mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) guna terwujud kamtibmas yang kondusif. Dan apabila terjadi gangguan kamtibmas, maka segeralah melapor ke Polsek Warungkondang”. Terangnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!