Kanit Binmas Polsek Jatigede Sambangi Petugas Securitiy UPB Jatigede

Sumedang – Dalam Rangka menjalin silaturahmi yang baik dan situasi yang aman kondusif, Kanit Binmas Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Sahdi laksanakan giat sambang dengan Securitiy Unit Pengelola Bendungan (UPB) Jatigede. Selasa (23/05/2023).

Dalam kegiatannya Kanit Binmas Polsek Jatigede Polres Sumedang memberikan himbauan kepada Securitiy agar selalu waspada dengan situasi sekarang ini seperti dalam menyimpan kendaraan biasakan di tempat yang aman dan gunakan kunci ganda, apabila ada tamu yang akan masuk periksa dan tanya identitasnya, serta apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada pihak Kepolisian/ Polsek Jatigede.

Selain itu, menghimbau agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax.

Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!