Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga Binaan

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Agus Riyanto telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI, kepada Warga Binaan di Kelurahan Cipameungpeuk Kecamatan Sumedang selatan Kabupaten Sumedang. Selasa (23/05/2023).

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga binaan tersebut, menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain :
-Mengajak petugas pelayanan publik budayakan senyum,sapa dan salam kepada warga masyarakat yang datang dikelurahan cipameungpeuk .

  • Agar warga berperan aktip dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya
  • Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana
  • Marilah kita sukseskan Program Pemerintah.
  • Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan aparat kelurahan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi i antara warga binaan dengan Babinmas..

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Sumedang selatan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!