Layani Aktivitas Masyarakat Di Pagi Hari, Polsek Jatinangpr Laksanakan Pengaturan Lalin Pagi Hari

Sumedang – Personil Polsek Jatinangor Polres sumedang Polda Jabar selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas. Sabtu (06/05/2023).

Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H memerintahkan Kanit Lantas Ipda Erigal serta anggota lainnya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di penggal – penggal jalan yang rawan kemacetan dan laka lantas di sepanjang Jl. Ir.Soekarno dan jalan lainya yang berada di wilayah Polsek Jatinangor.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Jatinangor dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju Polri yang Presisi,” ujar Ipda Erigal.

Diharapkan dengan ada giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari agar arus lalu lintas khususnya di wilayah Polsek Jatinangor Polres Sumedang agar tidak terjadi kepadatan arus lalu lintas di karenakan mobilitas kegiatan masyarakat pengguna jalan saat pagi hari serta Memberikan rasa aman bagi pengguna jalan terutama masyarakat yang melakukan penyeberangan.

Dilakukannya engatura arus lalulintas diharapkna dapat Meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas Meminimalisir terjadinya Laka Lantas serta masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari di jalanan selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” “Ujar Briptu Viky saat ditemui setelah pengaturan”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!