Polsek Cijeungjing laksanakan safari Ramadan, imbau saling menjaga keamanan dan kenyamanan

Polres Ciamis Polda Jabar,- Personel Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Safari Ramadan 1444 Hijriyah di Kecamatan Cijeungjing. Safari Ramadan ini dilaksanakan di Masjid Nurul Iman, Dusun. Cipeundeuy, Desa. Ciharalang Kec. Cijeungjing Kab. Ciamis, Jawa Barat, Jumat, (14/04/2023).

Selain Bhabinkamtibmas Desa Ciharalang Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Ujang Malik Surahman, S.H., dalam giat tersebut hadir pula Toga,Tomas dan Toda Desa Ciharalang Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo, SH.,S.I.K.,M.T., menyebutkan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan Pemerintahan, toga, tomas dan masyarakat di Kecamatan Cijeungjing. “Selain itu juga sebagai ajang meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Ciharalang Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. “Kami menghimbau Harkamtibmas Kpd Seluruh Toga, Tomas dan Toda untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan Desa Ciharalang selama Bulan suci RAMADHAN 1444 H di Wilayah Hukum Polsek Cijeungjing,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!