Kapolres Sumedang Tinjau Lokasi Wisata Panenjoan Dan Mesjid Al-Kamil

Sumedang – Untuk mengetahui secara langsung situasi arus lalu lintas di depan Pos Yan Jatigede tahun 2023 dan tempat wisata jatigede, Kapolres Sumedang mengecek secara langsung ke Pos Yan Jatigede tahun 2023 dan Mesjid Al Kamil Panenjoan Jatigede. Senin (24/04/2023)

Dalam Kunjungannya Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H.,S.I.K. yang didampingi oleh Kasi Humas Polres Sumedang AKP DEDI JUHANA dan Kasi Propam Polres Sumedang DENNY SUHARSA, S.H. dan di terima langsung oleh Kapolsek Jatigede KOMPOL ADANG ROHANA, S.H beserta anggota Polsek Jatigede.

Dalam kegiatannya Kapolres Sumedang melakukan pengecekan kesiapan Personil di Pos Yan Jatigede, kelengkapan yang ada di Pos Yan Jatigede dan arus lalin di sekitaran wisata Jatigede, serta memberikan arahan kepada personel yang berada di Pos Yan Jatigede agar selalu siap siaga agar situasi kamtibmas aman terkendali dikarenakan pengunjung wisata Jatigede yang sudah mulai ramai dan padat.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Kunjungan Kapolres Sumedang ke Pos Yan Jatigede Dalam rangka untuk meninjau secara langsung situasi arus lalulintas di depan Pos Yan jatigede tahun 2023 dan tempat wisata jatigede.

Di sela sela kegiatan kunjungan ke Pos Pelayanan Jatigede Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023 Kapolres Sumedang menyempatkan diri untuk melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah di Mesjid Al Kamil Panenjoan Jatigede.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!