“Polsek lakbok lakukan monitoring penyaluran bansos di Desa Tambakreja*

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring giat penyaluran bantuan sosial berupa sembako untuk 35 penerima manfaat dan bubos untuk 17 penerima manfaat. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Tambakreja kecamatan Lakbok kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin, (10/04/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar, Iptu Agus Hatadin SH, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tambakreja Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar, Bripka Fery Friansyah.

“Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar senantiasa menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan Desa Tambakreja Kec. Lakbok Kab. Ciamis agar terciptanya silaturahmi dan komunikasi yang baik di lingkungan masyarakat,” kata Iptu Agus Hatadin, SH.

Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!