Jalin Sinergitas TNI – POLRI dan Kecamatan Kapolsek Tanjungsiang laksanakan Sambang 3 Pilar.

Subang – Kapolsek Tanjungsiang Polres Subang, dalam rangka mewujudkan kebersamaan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Wilayah Kecamatan Tanjungsiang.

Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd bersama Danramil 0505 Tsnjungsisng Kapten CZI Alipudin melakukan kegiatan sambang ke Camat Kecamatan Tanjungsiang Agus Saepulloh S.E, KP.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek bersama Danramil Sambang ke kantor Camat Kecamatan Tanjungsiang bertemu dengan Camat, dan para staf Kecamatan Tanjungsiang guna berkordinasi masalah keamanan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, serta bersama sama turun ke masyarakat dan mengedukasi untuk tetap menjaga Kamtibmas aman dan kondusif.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. dalam mensinergikan peran Tiga Pilar dalam menjaga wilayah harus memegang beberapa prinsip yang mesti dilaksanakan bersama-sama yaitu komunikasi, transparansi, sinergi, kesetaraan dalam penyelesaian masalah, dan komitmen mewujudkan kamtibmas serta membangun kemitraan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!